jam monyet

Senin, 21 November 2011

bahasa

media online tersebut berupa situs atau jaringan internet yang menyediakan informasi yang berguna bagi masyarakat terutama komunitas atau kelompok yang membutuhkan informasi tersebut untuk menunjang kegiatan atau pekerjaannya. internet merupakan salah satu bagian dari kemajuan teknologi dunia dan merupakan bukti nyata peradaban manusia yang semakin modern. kemajuan teknologi tidak terlepas dari fungsi internet sebagai media informasi bagi manusia di seluruh dunia.
media informasi seperti internet telah berkembang menjadi seluruh media primadona bagi kalangan penyebar dan pencari informasi. kriteria internet sebagai media informasi yang fleksibel , murah , cepat , dan lengkap , menjadikannya sebagai pilihan utama bagi masyarakat di dunia.
dalam kehidupan sehari-hari , internet telah memberikan banyak manfaat bagi masyarakat dunia. fungsi dan manfaat dunia ini pun dapat kita rasakan dalam berbagi bidang kehidupan. hampir semua bidang kehidupan telah di masuki teknologi internet yang sangat memudahkan bagi para penggunannya dalam mencari berbagai informasi yang di butuhkan.
jenis-jenis bahasa:
  • bahasa inggris 
  • bahasa jepang
  • bahasa indonesia
  • bahasa siamlungun
  • bahasa batak




Tidak ada komentar:

Posting Komentar